Home » , , , , , » Obat Alami Yang Mengatasi Bakteri diPerut

Obat Alami Yang Mengatasi Bakteri diPerut


Bakteri perut adalah suatu kondisi kesehatan yang sering banyak orang mengalaminya. Pengobatan bakteri dapat menjadi proses yang panjang dan melelahkan, dan dokter biasanya akan meresepkan Anda antibiotik yang kuat. Hari ini kami hadir obat diklaim membantu mengatasi bakteri perut dari berbagai forum.

Ara(Buah Tin) dalam kombinasi dengan minyak zaitun adalah sekutu kuat dalam memerangi bakteri perut.

Penyusunan obat buatan sendiri ini adalah sederhana. Masukan 40 buah ara kering dalam botol kaca atau botol yang lebih besar dan menutupi buah ara dengan minyak zaitun 1l dingin-ditekan.

Untuk hasil yang lebih baik, Anda dapat memotong buah ara di tempat. Tutup toples atau botol dan biarkan istirahat selama 40 hari.

Setelah periode itu, mengambil satu ara (makan seluruh ara atau beberapa kuartal jika Anda memutuskan untuk memotong buah ara dalam potongan yang lebih kecil) dan satu sendok teh minyak zaitun setiap pagi sebelum Anda makan apa-apa.

Ara tidak akan yang kuat pada mereka sendiri, yang berarti Anda juga harus hati-hati memilih makanan yang Anda makan. Cobalah untuk makan makanan yang dikukus tanpa menambahkan rempah-rempah, asam atau berminyak makanan dan produk daging kering.


Menyiapkan makanan Anda menggunakan minyak zaitun alami dan dingin-ditekan. Makan buah dan sayuran sebanyak yang Anda bisa. minyak zaitun dalam kombinasi dengan buah ara dapat membantu dalam mengobati tidak hanya bakteri perut, tetapi juga hemorroides, penyakit usus, sembelit, bronkitis, asma, infertilitas.

0 komentar:

Posting Komentar