Home » , , » Menghilangkan kutu dengan Cara sederhana, aman dan alami

Menghilangkan kutu dengan Cara sederhana, aman dan alami


Banyak orang tua bilang, kutu kepala sebenarnya adalah aspek yang paling menjijikan dari kehidupan mereka. sedikit, makhluk menyeramkan bersayap ini ada pada rambut manusia dan memelihara langkah-langkah kecil darah diambil dari kulit kepala. Terlepas dari kenyataan bahwa ini mungkin terdengar benar-benar memuakkan, kutu memiliki kecenderungan untuk menjadi masalah yang khas di kalangan anak-anak sekolah. Bahkan wanita muda mendapatkan kutu lebih teratur daripada laki-laki muda, keduanya bisa tersiksa oleh parasit.

Memang, kutu tidak akan menyebar sekelompok infeksi di sekitar, dan mereka tidak berisiko, namun itu tidak berarti Anda membutuhkan mereka tinggal di dekatnya rumah Anda. Kemudian lagi, mereka menular dan untuk menjengkelkan gelar besar. Sedikit tunggal dapat mengakibatkan gatal anak Anda atau menyebabkan infeksi kulit. Pada kesempatan off bahwa anak Anda terus-menerus gatal, dapat mengakibatkan penyakit dan gangguan kulit. Tidak ada yang ingin melihat anak mereka menderita kutu.

Dalam hal bahwa biaya murah untuk pembersih kutu , dan tidak mendapatkan hasil yang Anda cari, ada pilihan. Belum lama lalu, kami mengelola kutu kepala ditakuti. Dengan dua wanita muda di rumah yang memiliki rambut panjang, kami berinvestasi lebih dari jutaan rupiah setiap kali kami harus memperlakukan mereka. Sementara kami melakukan bagian kita, orang tua yang berbeda di sekolah tidak melakukan mereka.

Dalam bangun dari investasi jam mengelola obat, menyikat dan memeriksa rambut mereka, kami memilih harus ada sesuatu yang lebih baik di luar sana untuk mengobatinya. Dalam hal bahwa Anda usang menggunakan keberuntungan di kepala shampoo kutu dan Anda membutuhkan pilihan sehat, memberikan informasi di bawah tembakan. Anda akan senang Anda lakukan.

Memilih persediaan berikut:

  • Listerine obat kumur (merek lain bekerja dengan baik juga)
  • cuka putih
  • topi mandi atau kantong plastik dari toko kelontong
  • Beberapa handuk
  • Sampo
  • sisir kutu


Cara intruksi sederhana :

Terlepas dari kenyataan bahwa mereka tidak meresepkan memanfaatkan obat kumur biru atau hijau pada pirang, kami lakukan itu pula, dan tidak menemukan masalah. Membasahi kepala anak Anda dengan sebanyak Listerine yang diperlukan untuk benar-benar basah kepala mereka. Ketika kepala mereka benar-benar disiram, merakit rambut mereka dan menempatkan paket pasokan dasar plastik, atau topi mandi di atasnya dan biarkan tetap seperti itu selama 60 menit.

Kami baru saja digunakan beberapa tas belanjaan untuk menjaga basah dan mengatur handuk di bahu mereka. Anak-anak dapat bermain dan melakukan apapun yang Anda suka. Cukup membuat sebuah titik untuk membuat segel ketat di sekitar kulit kepala mereka untuk menjaga kutu di.

Setelah jumlah yang tepat waktu, tepat mengambil tas. Anda mungkin terkejut pada apa jumlah kutu mati berada di tas. Ini bukan pemandangan untuk mata menyenangkan, tapi itu pasti bekerja.

Hati-hati mencuci obat kumur pada rambut. Rendam kepala mereka dengan cuka putih. lakukan kembali sekali lagi. Memberikan kesempatan untuk duduk selama satu jam alternatif. Kemudian, mengambil tas hati-hati. Hapus cuka dari rambut mereka. Gunakan shampoo sebagai khas.

Setelah selesai, sikat rambut mereka menggunakan sikat kutu. cuka berfungsi untuk melepaskan lem pada telur, sehingga cara Anda dapat sikat mereka tanpa banyak peregangan.

Listerine bau akan menjauhkan mereka. Kutu terutama tidak suka aroma spearmint, sehingga Anda dapat menempatkan sedikit Listerine dalam wadah percikan dengan air dan semprot rambut anak Anda sebelum mereka pergi ke sekolah.

Memang, Anda dapat menggunakan beberapa jam melakukan seluruh perawatan, namun Anda tidak mendorong pak bahan kimia ke dalam sistem peredaran darah anak Anda. Lebih baik percaya, mayoritas bahwa pengobatan kutu akan langsung melalui kulit kepala dan ke dalam sistem mereka. Jadi, itu bukan sesuatu yang kita sangat ingin untuk mengelola.


padat, pilihan yang aman ini murah, tetapi hasilnya besar dan terakhir untuk beberapa waktu. Setelah satu pengobatan, kita tidak pernah punya kutu lagi. Sebuah combo sedikit spearmint / air setiap pagi itu semua yang diperlukan untuk menjauhkan mereka. Anak-anak Anda akan aman, serta rambut mereka akan menjadi lancar, berkilau dan akan bau sangat. Mencobanya; itu tidak akan mengecewakan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar