Home » , , , , » Cara Mengobati Cantengan (kuku tumbuh ke dalam)

Cara Mengobati Cantengan (kuku tumbuh ke dalam)



Sebuah cantengan adalah benar-benar menyakitkan dan mengganggu, dan rata-rata satu dari lima orang harus berurusan dengan kondisi ini. Mencoba perawatan ini dan Anda harus segera melihat beberapa perbaikan tanpa melihat dokter.

1. Rendam kedua kaki dalam air panas, cukup panas sehingga Anda dapat menjaga kaki Anda di selama 15-20 menit. Ulangi ini setidaknya dua kali sehari. Langkah awal ini diperlukan sebagai mandi biasa melembutkan kuku, dan mencegah infeksi apapun.

2. Sebelum Anda merendam kaki Anda dalam air, pastikan alat kuku Anda berada dalam jangkauan. Anda perlu gunting kuku, pinset, gunting, kapas, atau apa pun yang Anda mungkin menemukan berguna.

3. Setelah merendam kaki Anda dalam air panas, tepuk mereka keringkan dengan handuk bersih. Potong kuku lurus. Dengan memotong mereka bulat Anda lebih mungkin untuk mendapatkan kuku yang tumbuh ke dalam.

4. Angkat kuku tumbuh ke dalam menggunakan jarum steril dan hati-hati meletakkan sepotong kapas kecil di bawahnya. Ingat, Anda harus sabar dan hati-hati, tidak pernah mendorong terlalu keras. Kapas digunakan untuk mencegah iritasi dan infeksi. Setelah Anda melakukan ini, bungkus kaki Anda dengan kain kasa.

5. Jika Anda sudah memiliki infeksi, ini bagian dari kaki Anda mungkin berubah menjadi biru merah atau gelap intens. Dalam hal ini, Anda mungkin ingin berkonsultasi dengan praktisi kesehatan tentang pilihan Anda untuk mengobati secara alami.

6. kaki Anda harus bernapas. Jangan memakai kaus kaki atau sepatu di rumah.

7. Periksa kuku Anda beberapa kali sehari, dan mengubah kapas setidaknya sekali sehari. Dengan merawat kebersihan Anda dengan cara ini Anda bisa mengucapkan selamat tinggal untuk Cantengan dalam dua minggu, setelah kuku baru tumbuh.


Ekstra tip: Untuk mencegah peradangan menempatkan irisan lemon pada kuku dan bungkus dengan kain kasa. Biarkan semalam. Lemon mengandung asam yang mencegah dan melawan infeksi.

0 komentar:

Posting Komentar