Home » , , , , » Hazelnut - Manfaat Kesehatan Yang Luar Biasa Dan Fakta Gizi

Hazelnut - Manfaat Kesehatan Yang Luar Biasa Dan Fakta Gizi


Apakah Anda ingat kapan terakhir kali Anda makan hazelnut? Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa kacang ini bahan begitu populer digunakan dalam berbagai resep manis? Jika pertanyaan-pertanyaan ini membuat Anda berpikir untuk kedua, kami sarankan Anda membaca artikel berikut.

Hazelnut tumbuh di semak mencapai ketinggian hingga 8 meter. Ini memiliki daun berbentuk telur, dan buah-buahan yang tumbuh dalam sebuah cluster beberapa hazelnut.

Hazelnut adalah salah satu produk makanan yang praktis pelindung pesta Natal, sama seperti kenari, dan banyak keluarga Balkan masih mengumpulkan sejumlah besar hazelnut dan menyimpannya untuk digunakan lebih lanjut selama seluruh musim dingin.

Fakta gizi dari hazelnut

Mari kita lihat singkat tentang nilai gizi hazelnut memiliki. 100g hazelnut telah memperkirakan nilai energi 628 kkal - 61% lemak, 17% karbohidrat dan 15% protein.

Mineral: kalsium (114mg), magnesium (163mg), fosfor (290 mg), besi (4,7 mg), seng (2,5 mg), tembaga (1,8 mg), mangan (6 mg) dan selenium ( 2,4 mcg);


Vitamin: vitamin C (6,3 mg), tiamin (0,6 mg), riboflavin (0,1 mg), niacin (1,8 mg), asam pantotenat (1 mg), vitamin B6 (o, 5 mg) , kolin (45,6 mg), betaine (0,4 mg), vitamin E (15 mg), asam folat (68 mcg) dan vitamin K (14 mg).

0 komentar:

Posting Komentar