Home » , , , , » Kekuatan Penyembuhan Teh Daun Kenari

Kekuatan Penyembuhan Teh Daun Kenari


Kenari merupakan hadiah yang tak ternilai dari alam. Kita telah membahas manfaat kenari, tapi itu tidak semua pohon ini dapat memberikan manfaat. daun kenari dapat juga digunakan, bahkan mungkin lebih dari yang Anda bayangkan. Baca resep ini tentang bagaimana mempersiapkan kenari daun teh dan mempelajari lebih lanjut tentang manfaat.

Anda dapat menemukan daun kenari segar selama jangka waktu yang lebih tahun ini, tapi yang terbaik adalah untuk menjemput mereka pada bulan Juni, karena pada titik ini mereka dapat memberikan efek terbaik.

Menggunakan daun kenari Anda dapat membuat kompres, tetapi juga teh untuk penggunaan internal. Menurut mereka yang tahu obat rakyat dengan baik dan menggunakan obat-nya, kenari daun teh dianggap mungkin obat anti-inflamasi.

Hal ini dapat digunakan dalam mengobati jamur serius dan infeksi bakteri, itu bermanfaat dalam mengobati peradangan kulit, tetapi juga peradangan dalam sistem pencernaan dan jerawat.

Anda dapat mempersiapkan teh menggunakan daun kenari, dan memiliki kekuatan untuk menenangkan infeksi usus dan jerawat, yang dianggap sebagai masalah serius dari orang yang lebih muda. Anda juga dapat menggunakan teh ini untuk membuat kompres, tetapi Anda harus memiliki pikiran bahwa teh harus benar-benar dingin.

Pembuatan Teh Daun Kenari:

Tambahkan 2 sendok makan hancur daun kenari kering dalam 250 ml air. Biarkan mendidih selama 4-5 menit. Saring teh dan minum tidak lebih dari 2 atau 3 cangkir sehari.

Perhatian!

Beberapa orang mungkin sensitif terhadap kenari daun teh dan mengalami gejala mual, muntah atau sakit perut. Jika Anda melihat gejala-gejala tersebut setelah cangkir pertama teh, berhenti menggunakan kenari daun teh.

0 komentar:

Posting Komentar